Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Kardashian Tak Sambut Hangat Kado Natalnya

Kompas.com - 26/12/2011, 15:38 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Beberapa jam menjelang pagi Hari Natal, 25 Desember 2011 waktu Los Angeles (California, AS), sosialita AS Kim Kardashian pada akun Twitter-nya memajang foto yang memerlihatkan dirinya mengenakan BH hitam berenda dan piyama sutra. Untuk foto yang diolah secara  digital bergaya cermin tersebut, Kim memberi keterangan, "Piyama sutra... siap untuk tidur!"

Mantan istri pemain bola basket AS Kris Humphries ini agaknya sedang menanti waktu untuk membuka hadiah Natal-nya pada Minggu (25/12/2011) pagi waktu setempat. Namun, akunya melalui akun Twitter-nya, begitu membuka bungkus kado itu dan mengetahui isinya berupa iPhone, ia menjadi tak antusias.

Kim mengaku pula sudah telanjur setia kepada BlackBerry-nya. "Santa memberiku sebuah iPhone! Tapi. saya akan menyimpannya sebagai telepon genggam kedua saya," tweet-nya. "Entah apakah saya akan menyukai perangkat layar sentuh seperti ini," lanjutnya.

Tak lama kemudian, penggemar Kim meluncurkan sebuah tanggapan. "Pacar saya menjual BlackBerry miliknya demi sebuah iPhone! Saya rasa saya harus putus dengannya," tulis si penggermar. "Saya memiliki satu, saya takut! Tapi, saya tidak akan meninggalkannya," balas Kim, juga lewat tweet-nya.

Bintang reality show televisi dan pebisnis fashion ini kemudian melanjutkan tweet-nya. "Saya rasa orang dengan dua telepon genggam itu aneh dan sangat mengganggu LOL (laugh out loud), jadi mari kita lihat apa yang terjadi nanti," tulis Kim, yang mendapat iPhone pertamanya dari sang adik tiri, Kylie Jenner. "TERIMA KASIH SANTA Kylie! Kylie benar-benar memberikan iPhone untukku," tulisnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com