Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikabarkan Bercerai, Katy-Russel Berlibur ke Hawaii

Kompas.com - 27/12/2011, 13:57 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi asal California, AS, Katy Perry merayakan Natal tahun ini di bawah sinar matahari tropis Hawaii. Pada Minggu, 25 Desember 2011, pelantun single "Last Friday Night (T.G.I.F.)" ini tertangkap kamera sedang memakai bikini two-piece sambil bermain di pantai dan mandi matahari di Kepulauan Kauai.

Memanfaatkan waktu luang sebelum tampil di konser tur Asia pada pertengahan Januari 2012 nanti, vokalis berusia 27 tahun ini menghabiskan waktu berliburnya bersama sang suami, aktor, komedian, Russell Brand dan beberapa orang teman.

Meski Begitu, Brand tak tampak di mana pun ketika Perry bermain-main dengan ombak bersama sahabat karibnya, Markus Molinari dan beberapa lainnya. Walaupun Brand absen bersenang-senang di pantai, seorang sumber mengatakan kepada People bahwa pasangan tersebut berhasil menepis kabar tak sedap selama ini yang menggosipkan mereka telah berpisah.

"Mereka (Katy Perry dan Brand Russel) terlihat begitu bahagia ketika baru saja mendarat dengan pesawat pribadinya di Kauai sebelum akhir pekan Natal ini," ujar sumber tersebut yang juga membeberkan Perry dan Brand bermalam di sebuah villa mewah selama berlibur.

Perry dan Brand dikabarkan telah berpisah semenjak keduanya jarang terlihat bersama sejak pernikahan mereka pada Oktober 2010 lalu. Spekulasi perpisahan mereka semakin santer begitu pencetak hit "Firework" tersebut menulis Tweet yang mengejutkan pada 30 November 2011. "Pertama saya hamil, lalu kemudian diceraikan?!" tulis Perry dalam Tweet-nya.

Sebaliknya, kepada Ellen DeGeneres, Brand mengatakan. "Benar-benar bahagia dengan pernikahan ini." 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com