Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arumi Bachsin Belajar dari Drama Pelariannya

Kompas.com - 28/12/2011, 08:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tahun 2011 boleh jadi adalah tahun yang paling kontroversial bagi pemain film Arumi Bachsin. Bagaimana tidak, ia sempat melarikan diri dari rumah selama berbulan-bulan karena merasa telah dieksploitasi oleh ibunya. Namun, pengalaman itu, bagi Arumi adalah pengalaman yang tak akan terulang di tahun 2012 dengan belajar dari kesalahan di masa lalu.

"Yang pasti banyak banget pelajaran buat saya agar lebih baik. Harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," harap Arumi dalam wawancara di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (27/12/2011).

Walaupun tak sedikit yang tak simpati dengan drama pelariannya, Arumi mengaku cuek dan mengambil pelajaran berharga di balik itu semua. "Mungkin orang bisa melihat, orang boleh punya opini masing-masing. Tapi yang tahu aku sendiri. Tapi aku bisa dapat pelajaran yang bisa aku ambil," ujar Arumi.

"Tiap tahun pasti berat, tiap tahun jadi beda setiap kita menjalani hidup," lanjutnya.

Dari pelajaran yang didapatnya, Arumi mengaku pantas bersyukur setelah mendapat kepercayaan untuk terus berkarier di dunia hiburan. "Alhamdulillah banget di tahun 2011 ini, karier masih dipercaya orang untuk menjalani kegiatan. Insya Allah sampai nanti orang masih bisa percaya," kata Arumi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com