Nova Eliza Belum Terpikir Tambah Momongan

Kompas.com - 28/12/2011, 11:56 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris cantik Nova Eliza belum berpikir untuk menambah momongan. Pasalnya, Nova mengaku masih sibuk dengan kegiatan di dunia hiburan. Saat ini saja, ia mengaku tengah gencar mempromosikan single yang baru dirilisnya.

"Belum kepengin, nanti, insya Allah beberapa tahun yang mendatang. Sekarang  masih sibuk promo juga single yang 'Putus Sambung Terus'," ujarnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa (26/12/2011).

Selain sibuk promo single, Nova juga masih ingin fokus pada tumbuh kembang  anak semata wayangnya, Naima Malinka, yang baru berumur 3 tahun. Diakui Nova, dirinya ingin memberikan  pendidikan yang terbaik buat anaknya. 

"Aku penginnya kasih dia yang terbaik. Menimba ilmu bukan hanya dari Indonesia sama luar. Ke pengin enggak mentok  di Jakarta aja, jadi melihat juga ke daerah lain di Indonesia dan semuanya diserap," tambahnya.

Di tengah teknologi dan kerasnya arus globalisasi Nova juga berharap bisa melihat anaknya tumbuh sebagai anak yang berbakti kepada orangtuanya nanti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.