Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Dapat Restu, Jupe Batal Dilamar

Kompas.com - 28/12/2011, 14:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Julia Perez (Jupe) batal dilamar kekasihnya, pesepak bola Gaston Castano, pada Rabu (28/12/2011). Pasalnya, hingga saat ini keduanya belum mendapat restu dari ibunda Jupe.

"Aku harusnya meeting sama Mama aku dan ternyata Mama aku enggak datang. Dari situ aku tahu, beliau belum mau menyetujui dan merestui hubungan kami berdua," tutur Jupe saat ditemui di studio di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (28/12/2011).

Sebelumnya, pelantun "Belah Duren" itu mengaku sudah menghubungi ibundanya. Sempat terjadi percakapan beberapa saat sebelum akhirnya terputus dan tak bisa dihubungi lagi.

Meski demikian, Jupe mengaku akan terus berusaha mendapatkan restu ibunya agar merestui hubungan dengan Gaston.   "Empat tahun aja aku mencoba, apalagi 40 tahun. Saya tidak akan melakukan pernikahan tanpa restu orangtua karena restu seorang ibu restu Allah juga," ucapnya. 

Sebelumnya, Jupe mengaku telah mengurus surat pernikahannya dengan Gaston. Namun, usahanya juga tidak mudah. Di kantor kelurahan wilayah tinggalnya, Cijantung, Jakarta Timur, ia ternyata tercatat sudah menikah.

Jupe mengaku stres karena, menurut dia, pernikahannya dengan Damien Perez pada 7 Oktober 2002 berakhir dengan kata cerai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com