Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Resolusi Judika di Tahun 2012

Kompas.com - 30/12/2011, 13:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menjadi penyanyi yang mendunia adalah salah satu keinginan Judika Nalon Abadi Sihotang (32) pada tahun 2012. Meski namanya cukup dikenal di Singapura, dia merasa belum puas.

”Ehm, penginnya saya bisa bernyanyi sampai ke negara-negara di Eropa,” katanya, berharap.

Selain menyanyi dan membuat album solo, Judika juga bergabung dengan band Maha Dewa bersama Ahmad Dani. Hari-hari ini dia sedang menjalani proses rekaman album untuk band tersebut.

”Di Maha Dewa, saya dan Ahmad Dani menjadi vokalis. Saya berharap, lewat Maha Dewa, kami bisa go international,” lanjut pemilik suara melengking ini.

Harapan Judika lainnya adalah lagu-lagu yang dia lantunkannya dapat memperkaya dunia musik Indonesia dan mendapat sambutan positif dari masyarakat, seperti dua single-nya dari album solo keduanya, ”Bukan Dia Tapi Aku” dan ”Aku Yang Tersakiti”.

Pada akhir tahun ini, Judika akan tampil di sebuah kafe di Jakarta. ”Sejak awal bulan ini saya sudah banyak menyanyi ke luar kota. Sekarang giliran di Jakarta biar bisa kumpul dengan keluarga,” katanya.

Judika berencana, begitu selesai menyanyi, bisa merayakan pergantian tahun bersama keluarganya di rumah.
(TRI)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com