Mitha "The Virgin" Sudah Menolak 4 Pria

Kompas.com - 02/01/2012, 16:36 WIB
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com - Siapa sangka, Mitha (26) 'The Virgin" menolak 4 orang pria yang mendekatinya. Padahal dari segi fisik pria-pria itu terbilang rupawan, bahkan mirip vokalis band ternama Tanah Air.

"Dulu pernah ada empat orang ganteng yang deketin, ada yang mirip Pasha 'Ungu', Didi Riyadi juga. Tapi Mitha enggak mau kayaknya. Mereka kabur semua," ujar Emmy Sofyana, ibunda Mitha saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta, Senin (2/1/2012).

Wanita bernama lengkap Cameria Happy Paramitha ini memang mengaku santai dalam urusan jodoh. Meski umurnya sudah tak muda dalam mencari pasangan dan sudah mendapat desakan dari orangtua untuk menikah, Mitha masih tetap santai.

"Masih empat tahun lagi menuju kepala tiga. Masih santai aja buat nikah. Tiga tahun lalu mama udah minta nikah, tapi enggak dapat-dapat juga nih," ungkap Mitha.

Kini perempuan yang tampil tomboy itu ingin fokus dalam berkarir di 'The Virgin', terlebih di penghujung tahun, duonya bersama Dara tersebut akan mengeluarkan album baru. Selama ini, Mitha juga tertutup masalah pasangan.

"Sekarang fokus bekerja dulu ajalah. Mencari yang pas itu agak sulit. Belum kepikiran untuk serius. Soal cowok aku juga tertutup," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.