Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Epy Kusnandar Sekuat Tenaga Jadi Homo

Kompas.com - 03/01/2012, 14:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Epy Kusnandar, komedian asal Pasundan ini rupanya tengah berusaha keras untuk menjadi seorang gay atau homoseksual. Namun, hal itu ia lakoni untuk mendalami perannya dalam teater bertajuk We The Happy Family.

"Di sini berperan sebagai kepala polisi yang kalau dilepas bajunya ya manusia seutuhnya dengan segala kekurangannya, kelainan seksualnya juga tidak ditutup-tutupi," tuturnya saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta, Selasa (3/1/2012).

Kesulitan ia rasakan, tantangan dalam memerankan tokoh tersebut. Epy juga baru kali ini mendapatkan peran sebagai homoseksual.

"Bukan keputusan saya, pilihan Toto sebagai sutradara incar saya, mau ngerjain saya atau berani enggak meranin ini. Ya kenapa tidak sebagai tantangan," ucapnya lagi.

Untuk itu, ia sering bertanya kepada temannya. Bintang Tri Mas Getir itu juga rajin menonton film untuk memperkuat aktingnya sebagai homoseksual.

"Saya nonton beberapa film juga. Sampai sekuat tenaga saya coba," tegasnya.

Epy sendiri tidak sabar untuk tampil di teater yang diperuntukkan 18 tahun ke atas, pada 7-8 Januari di Gedung Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Jakarta. Ia juga akan beradu peran dengan Anna Tarigan, Ade Faizal, Ilvi Rahmi, dan bintang launnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com