Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ups... Tindikan di Payudara Rihanna Tertangkap Kamera Paparazzi

Kompas.com - 04/01/2012, 01:50 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Mata elang paparazzi berhasil memotret 'sesuatu' yang tersembunyi di balik gaun malam hitam tipis yang membalut tubuh vokalis asal AS, kelahiran Barbados, Rihanna, saat pelantun single Umbrella tersebut hadir di pesta rapper P. Diddy pada perayaan malam pergantian tahun di Miami.

Yup, dengan pakaian tipisnya itu Rihanna seolah ingin memperlihatkan puting bertindiknya di sebelah kanan. Seperti yang ditulis Mirror, meskipun tak begitu jelas, gaun malam yang dikenakan Rihanna dianggap gagal menutupi bagian pribadi dari tubuhnya.

Setelah kejadian malam itu, Rihanna menulis di akun Twitter miliknya. "Sebagai informasi, kita harus menemukan seseorang untuk mencium saya pada tengah malam di malam Tahun Baru berikutnya!!!!."

Kabar lainnya, Rihanna disebut-sebut akan berhenti merokok sebagai resolusinya di 2012 ini. "Dia berpikir ini waktu yang tepat setelah dia menyia-nyiakan waktunya. Dia akan mendedikasikan waktunya dengan banyak berolah raga karena dia khawatir akan kegemukan ketika berhenti merokok," kata seorang sumber seperti dilansir The Sun. "Sementara untuk urusan kekasih, dia tetap mencarinya meskipun dia rewel." 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com