Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sammy: Saya Bangga Pernah Bergabung dengan Kerispatih

Kompas.com - 04/01/2012, 13:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sammy Simorangkir sudah cukup lama keluar dari Kerispatih dan memulai karier solonya. Meski begitu, ia tak akan melupakan band yang telah bersamanya sejak 21 April 2003 itu.

"Saya bangga pernah bergabung dengan Kerispatih," ucapnya singkat saat ditemui di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta, Rabu (4/1/2012).

Banyak pula pendapat yang mengatakan bahwa album solo Sammy tak akan jauh berbeda dari segi musikalitas Kerispatih. Maklumlah, lima album sudah ia lalui bersama Badai dan kawan-kawan. Tetapi, menurut Sammy, albumnya nanti jelas akan berbeda. Ia juga turut menyumbangkan lagu dari total 12 lagu yang akan ada di albumnya itu.

"Di 2012 akan keluar album solo pertama. Mirip band yang lama kata orang, pihak label, radio, tapi menurut saya lebih bagus saya yang solo. Ada ballad dan campur-campur. Masih ada beberapa lagu yang masuk ke album solo itu," ujarnya.

Sammy hanya berharap di awal tahun ini ia bisa sukses dalam berkarier meski tak bersama bandnya. "Jodoh, lancar rezeki. Doanya ya begitu aja. Sekarang mereka (Kerispatih) ya mereka, saya ya saya," harapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com