Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indah Dewi Pertiwi Ingin Segera Dapat Pacar

Kompas.com - 05/01/2012, 11:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Indah Dewi Pertiwi rupanya sudah punya target di tahun baru. Pelantun "Hipnotis" itu ingin segera mempunyai pacar. Indah juga sudah mempunyai beberapa kandidat untuk itu.

"Semoga cepet dapat pacar. Yang deket sih udah ada, yang deket banget sih satu. Aku harus tahu bener karakter dia seperti apa. Saat ini masih penjajakan dulu," tuturnya saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta, Rabu (4/1/2012).

Wanita yang akrab dipanggil IDP ini sudah dekat dengan pria tersebut selama beberapa bulan. Indah sendiri sudah menjomblo lebih dari satu tahun lantaran ia memilih untuk fokus di kariernya terlebih dahulu. Indah juga berpikir bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk menjalin hubungan ke arah yang lebih serius.

"Sudah waktunya juga sih untuk itu, kalo malam minggu kan bete juga sendirian, he-he-he. Jadi yang bener cocok banget sih aku baru jalan," tambahnya.

Meski IDP tak mau membeberkan identitas pria tersebut, yang pasti sikap baiknya telah membuat hati IDP luluh. Ia juga berharap di tahun ini bisa berubah menjadi lebih dewasa untuk keseriusan hubungannya.

"Harapan aku di tahun 2012 semoga lebih dewasa lagi, sebelumnya kan aku egois banget, anak-anak bangetlah, mudah-mudahan bisa dewasa," harapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com