Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Justin Timberlake Lamar Jessica Biel di Pegunungan

Kompas.com - 05/01/2012, 14:11 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Setelah sempat putus nyambung, vokalis asal AS, Justin Timberlake, baru-baru ini dikabarkan akan melamar aktris Jessica Biel. Padahal, tiga bulan yang lalu, hubungan cinta pasangan tersebut sempat renggang sebelum berpacaran kembali dan memutuskan untuk mengikat hubungan secara resmi.

Seperti diwartakan Us Weekly yang mengklaim bahwa mereka bertunangan pada Desember 2011, saat keduanya sedang berada di pegunungan Jackson, Wyoming. Seorang sumber membeberkan, "Justin tahu betapa dia mencintai snowboarding dan pegunungan sehingga itu adalah tempat yang sempurna (untuk melamar Biel)."

Gossip Timberlake dan Biel akan segera menikah sempat surut setelah seorang sumber lainnya mengatakan bahwa Timberlake tidak bahagia dengan Biel. Namun, sudah menjadi rahasia umum jika Timberlake merasa Biel adalah belahan hidupnya seperti yang pernah diungkapkan pada Juni tahun lalu.

"Dalam 30 tahun, ia adalah orang yang paling istimewa. Oke... saya tidak ingin berkata lebih banyak lagi karena saya harus melindungi hal-hal yang saya sayangi, misalnya, dia (Biel)," ucap Timberlake.

SUMBER: Aceshowbiz

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com