Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indah Dewi Pertiwi Ubah Penampilannya

Kompas.com - 05/01/2012, 14:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Indah Dewi Pertiwi ingin punya sesuatu hal yang baru di tahun 2012. Wanita yang akrab disapa IDP akan mengubah tampilannya di tahun Naga Air, biasanya ia berpakaian dengan warna cerah dan model yang tidak simpel.

"Semuanya berubah dari segi fashion semua. 2011 'kan aku lebih memakai banyak warna yang colourfull. Kalo 2012 aku lebih soft, pakai warna dasar," ucapnya saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta, Rabu (4/1/2012).

IDP menyadari umurnya semakin beranjak dewasa, itu menjadi salah satu alasannya merubah penampilan. Ide juga murni dari dirinya sendiri.

"Maunya aku juga sih, make konsep yang beda aja, biar gak bosen juga. Karena kebetulan umurku bertambah, jadi pakai warna dasar-dasar. Lebih dewasa lagi aja warnanya," tambahnya.

Perubahan itu juga untuk mendukungnya di album yang kedua. Pelantun 'Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa' ingin hal yang berbeda di album keduanya. Bukan hanya penampilan, tapi juga musikalitasnya yang akan berbeda.

"Pastinya perubahan penampilan ada di album kedua. Kalo untuk perbedaanna albumnya itu lebih up beat-nya, 50 persen lebih up beat," tegasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com