Indah Dewi Pertiwi Ubah Penampilannya

Kompas.com - 05/01/2012, 14:17 WIB
EditorPepih Nugraha

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Indah Dewi Pertiwi ingin punya sesuatu hal yang baru di tahun 2012. Wanita yang akrab disapa IDP akan mengubah tampilannya di tahun Naga Air, biasanya ia berpakaian dengan warna cerah dan model yang tidak simpel.

"Semuanya berubah dari segi fashion semua. 2011 'kan aku lebih memakai banyak warna yang colourfull. Kalo 2012 aku lebih soft, pakai warna dasar," ucapnya saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta, Rabu (4/1/2012).

IDP menyadari umurnya semakin beranjak dewasa, itu menjadi salah satu alasannya merubah penampilan. Ide juga murni dari dirinya sendiri.

"Maunya aku juga sih, make konsep yang beda aja, biar gak bosen juga. Karena kebetulan umurku bertambah, jadi pakai warna dasar-dasar. Lebih dewasa lagi aja warnanya," tambahnya.

Perubahan itu juga untuk mendukungnya di album yang kedua. Pelantun 'Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa' ingin hal yang berbeda di album keduanya. Bukan hanya penampilan, tapi juga musikalitasnya yang akan berbeda.

"Pastinya perubahan penampilan ada di album kedua. Kalo untuk perbedaanna albumnya itu lebih up beat-nya, 50 persen lebih up beat," tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.