Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melanggar Sumpah, Halle Berry Siap Menikah untuk Ketiga Kalinya

Kompas.com - 05/01/2012, 15:00 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Artis Hollywood, Halle Berry, dispekulasikan siap membangun rumah tangga yang baru untuk ketiga kalinya setelah pemeran Cat Woman ini terlihat mengenakan sebuah cincin pertunangan selama masa liburan. Aktris 45 tahun itu tertangkap kamera sedang mengenakan sebuah cincin emas dengan batu permata zamrud yang besar menikmati malam pergantian tahun bersama kekasihnya, Olivier Martinez, di Malibu Beach.

Mantan istri vokalis jazz Eric Benet dan mantan pasangan hidup Gabriel Aubry ini juga terlihat mengenakan cincin yang sama saat dirinya dan Olivier makan siang romantis di Beverly Hills pada 29 Desember 2011. Kembali ke Oktober 2011, dikutip dari Star Magazine, salah satu teman Halle mengatakan, "Halle telah menemukan belahan jiwa yang sejati pada diri Olivier dan itu hanya masalah waktu sebelum mereka mengikat simpul."

Masih kata sumber tersebut, "Dia jatuh cinta dan tahu dia ingin menghabiskan sisa hidupnya dengan Olivier." Padahal, setelah dua pernikahan yang gagal, kepada InStyle pada 2007, Halle mengaku bahwa dia tidak akan pernah menikah lagi.

"Aku tidak akan pernah, tidak pernah menikah lagi," kata aktris peraih Oscar tersebut pada saat itu. "Saya datang ke tempat di mana saya pikir dua orang dapat berbagi kehidupan mereka tanpa cincin, tanpa selembar kertas."

Pada 2009, ketika masih berkencan Aubry, Halle pernah bersumpah yang sama. "Saya tidak akan pernah menikah lagi. Gabriel dan saya memiliki kemitraan hebat dan seorang putri cantik," ujarnya kepada The Mail on Sunday.

SUMBER: Aceshowbiz

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com