Vicky Shu Cari Pacar Galak

Kompas.com - 06/01/2012, 01:38 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebagai penyanyi yang tengah naik daun, Vicky Shu hampir menghabiskan seluruh waktunya untuk berkarier. Di satu sisi, Vicky nyaris melupakan kehidupan asmaranya lantaran terlalu sibuk.

"Kehidupan pribadi sama-sama saja, menjalankan pekerjaan. Iya belum ada (pasangan)," kata Vicky seraya tertawa saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/1/2012).

Vicky bukannya tak mau memiliki kekasih. "Sebenarnya sih bisa (cari pacar). Cuma nanti harus cari yang benar-benar pengertian. Aku sih penginnya sibuk juga, tapi tetap bisa ketemu," ujarnya.

Kalaupun mau, Vicky menginginkan seorang pacar yang galak. "Bisa ngerti sama-sama kesibukan. Bisa ngemong, dalam artian tegas dan bisa ngebawa aku karena aku kan anak pertama ya, biasa didik adik-adik. Jadi harus bisa galakin aku," tuntas Vicky. (FAN)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.