Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terganjal Pekerjaan, Laura Basuki Tunda Kehamilan

Kompas.com - 07/01/2012, 04:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Memasuki bulan keenam pernikahannya dengan Leo Sanjaya, hingga kini artis peran sekaligus model Laura Basuki mengaku belum memutuskan untuk segera memiliki momongan.

Pasalnya, sejumlah tuntutan pekerjaan film masih harus dilakoni Laura hingga beberapa waktu ke depan. "Belum (merencanakan kehamilan). Soalnya masih ada film, lagi pembuatan film. Aku juga ada shooting ke luar kota. Kalau hamil sekarang kasian baby-nya," ungkap Laura dalam wawancara di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2012).

"Pokoknya masih banyak kerjaan, kontrak, shooting film," lanjutnya.

Bukan hanya karena pekerjaannya, menunda momongan sudah menjadi kesepakatan bersama antara Laura dan Leo. "Keputusan berdua, dan kami saat ini lagi menikmati masa-masa pacaran," ujar wanita kelahiran Jakarta, 9 Januari 1988, ini.

Kalaupun akan memprogram momongan, maka Laura dan Leo melakukannya sepakat pada tahun depan. "Mungkin kalau dari omongan rencana tahun depan. Kalau free baru rencanain program punya anak," kata Laura.

Laura dan Leo menikah pada 25 Juni 2011. Mereka melakukan pemberkatan di Gereja Reformed Millenium Centre of Indonesia (RMCI), Agape Chapel, Jakarta Pusat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com