Anya Dwinov dan Cerita Tutup Tahun di Lantai 28

Kompas.com - 09/01/2012, 10:51 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tahun Baru kali ini, pemain film dan pembawa acara Anya Dwinov (29) memilih menikmati pesta kembang api dari teras lantai 28 apartemennya di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

"Kembang api mulai bermunculan sejak pukul 22.30 dari kawasan Ancol, Monas, Kedoya, Pantai Indah Kapuk, dan Central Park Sudirman. Aduh, indahnya," kata Anya, Minggu (1/1) malam.

Kabut polusi pun tak bisa menghalangi cemerlangnya cahaya kembang api.

Pukul 23.30, hampir semua sudut langit Jakarta penuh cahaya kembang api. "Aku rasanya ingin berteriak kegirangan. Aduh, keren banget," ucap Anya.

Awalnya, Anya berniat keliling Jakarta bersama kawan-kawan, lalu mampir ke kafenya, Elbowroom, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Tetapi, karena malas berdandan, takut macet, dan terus menunda waktu, ia akhirnya memutuskan melihat pesta kembang api dari apartemennya.

Seusai menyaksikan pesta kembang api, minat Anya membuka lounge di ketinggian gedung muncul kembali. Tapi, ia kemudian ragu. Sebab, beberapa teman dan relasinya yang membuka usaha restoran atau tempat hiburan malam di ketinggian gedung gulung tikar. "Sebenarnya ini impian lama, ya. Tapi, setelah menyaksikan pesta kembang api itu, muncul lagi keinginan membuka lounge di ketinggian gedung," kata Anya. (WIN)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X