Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rieke Diah Pitaloka Dapat Hadiah Ultah Bayi Kembar

Kompas.com - 09/01/2012, 12:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar bahagia datang dari anggota Komisi IX DPR, artis peran, dan penulis buku Rieke Diah Pitaloka. Pemeran Oneng dalam komedi situasi Bajaj Bajuri ini melahirkan bayi kembar dua, Senin (9/1/2012) pagi, sehari sesudah ia berulang tahun ke-38.

Rieke, yang sudah berputra Sagara Kawani Adiansyah (2), melahirkan dengan bantuan bedah caesar di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Kedua bayinya juga berjenis kelamin laki-laki. "Ya, alhamdulillah tadi sudah melahirkan. Caesar, karena bayinya kembar ya. Cowok dua-duanya," terang Donny Gahral Adian, suami Rieke, ketika dihubungi oleh wartawan melalui telepon selulernya, Senin (9/1/2012).

Diceritakan oleh Donny, Rieke masuk ke RSPI sejak Minggu (8/1/2012) malam. Senin (9/1/2012) pukul 07.06 WIB bayi pertama lahir dengan berat  2,5 kg dan dua menit kemudian bayi kedua lahir dengan berat 2,8 kg. Yang satu, sang kakak, diberi nama Jalu Manon Badrika Adiansyah. Yang lain, si adik, diberi nama Jalu Manon Wisesa Adiansyah. "Alhamdulillah senang menjadi seorang ayah dan kami menjadi keluarga besar. Memang, dari awalnya sudah ingin keluarga besar ya, dan alhamdulillah dikaruniai kembar dua sekaligus," ucap Donny, yang menikah dengan Rieke pada 23 Juli 2005.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com