Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rieke Diah Pitaloka Ingin Rayakan Ultah Bareng Si Kembar

Kompas.com - 09/01/2012, 17:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Anggota DPR yang juga artis peran Rieke Diah Pitaloka sudah merencanakan akan melahirkan pada 9 Januari 2012. Menurut sang suami, Donny Gahral Adian, hal itu dilakukan oleh pemeran Oneng "Bajaj Bajuri" ini lantaran ingin merayakan ulang tahunnya bersama kedua putra kembarnya, Jalu Manon Badrika Adiansyah dan Jalu Manon Wisesa Adiansyah.

"Kami pilih tanggal ini biar kalau rayakan ulang tahun bisa barengan, jadi enggak repot," kata Donny dalam wawancara di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2012).

Untuk melahirkan bayi kembar, Rieke sudah diprediksi akan mendapatkan bantuan bedah caesar. "Sejak usia kehamilan tujuh bulan memang dokternya sudah memprediksikan untuk caesar karena kembar itu berisiko," jelas Donny. "Kenapa tanggal 9 Januari? Dokter bilang asal di atas tanggal 6 Januari boleh (dilakukan bedah caesar)," lanjutnya.

Akhirnya, pada Minggu (8/1/2012) malam, berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, Rieke sudah siap menjalani operasi caesar. "Semalam sudah masuk, periksa darah, tekanan darah. Tadi pagi jam 06.30 dilakukan tindakan caesar. Nah, pas jam 07.06 keluar anak pertama, sedangkan anak kedua 07.08," cerita Donny. "Alhamdulillah lancar, sehat, ibunya tidak kurang apa-apa," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com