Mitha "The Virgin": Aku Masih Doyan Lelaki

Kompas.com - 09/01/2012, 18:05 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Dengan formasi dua perempuan, Dara yang feminin dan Mitha yang tomboy, The Virgin terserang gosip cinta sejenis. Bahkan, Mitha digosipkan berpacaran dengan Dara. Mendengarnya, Mitha mengaku tak ambil pusing.

"Cuek sih. Kalau kita ngambil negatif, capek mikirin itu. Jadi, nyantai. Masih doyan (lelaki) lah," ujar Mitha, yang berdua dengan Dara tampil dalam acara musik televisi Dahsyat, Senin (9/1/2012).

Menurut Mitha, penampilan feminin dan tomboy memang menjadi ciri khas mereka, tanpa maksud menyiratkan apa pun. "Aku lebih ngikutin mood. Kalau berubah butuh proses, kalau pakai rok kan susah, kayak bukan jiwa aku, aku enggak mau maksain," alasan Mitha.

Meski begitu, baik Dara maupun Mitha mengaku bahwa mereka belum memiliki pasangan. Mereka lebih memilih memfokuskan diri ke karier ketimbang mencari jodoh saat ini. "Untuk aku masih jauh kalau menikah," ujar Dara singkat. "Target (menikah) pasti ada, enggak mungkin jomblo. Tapi, kayaknya sih masih jauh," timpal Mitha, yang berada di sebelahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.