Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rian "DMasiv" Berbisnis Salon Kecantikan

Kompas.com - 10/01/2012, 20:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Siapa sangka vokalis bersuara khas, Rian "D'Masiv", ternyata membidik usaha salon kecantikan. Pelantun lagu "Jangan Menyerah" ini mengaku tak sendiri membuka salon, tapi dengan seorang bibinya.

"Saat ini aku lagi pengin muterin uang, buka salon sama tante," ungkap Rian ketika ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/1/2012)

Pemilik nama lengkap Rian Ekky Pradipta ini mengatakan bahwa dirinya terlibat dalam bisnis tersebut sebagai pemberi suntikan modal, karena salon milik bibinya itu sedang berkembang. "Sudah lumayan customer-nya dan Februari nanti akan buka (cabang) lagi," terangnya.

Kendati, kata Rian, modal yang dikeluarkannya tidak terlalu besar, ia sadar bahwa bisnis yang tengah dijalankannya itu memiliki peluang yang sangat bagus. Namun, ia pun mengaku siap merugi dengan usaha tersebut. "Jadi, saya memang sudah pertimbangkan itu," katanya.

Rian mengaku pula, salon tak akan menjadi satu-satunya usahanya dan ia masih berhasrat untuk membuka studio musik berkafe. Namun, untuk mengurusnya, ia butuh orang lagi. "Aku ingin banget buka studio kafe, tapi aku enggak bisa ngurus sendiri. Jadi, butuh tenaga orang," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com