Pasha Siapkan "Single" Khusus untuk Iis Dahlia

Kompas.com - 11/01/2012, 22:18 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Pedangdut Iis Dahlia lagi sumringah. Pasalnya, Pasha "Ungu" membuatkan sebuah single khusus untuknya  Kata penyanyi asal Indramayu, Jawa Barat itu, lagu yang diciptakan Pasha sangatlah pas dengannya, yakni bernuansa Melayu.  Sayangnya, Iis belum bisa membocorkan lebih banyak single terbarunya itu.

"Pasha bikinin lagu Melayu buat aku. Aku juga baru mau dengerin lagunya nih," ujarnya saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Rabu (11/1/2012).

Awalnya memang pelantun "Bunga Seroja" ini meminta Pasha untuk menciptakan lagu untuknya. "Musimnya sekarang kan lagi single. Kebetulan Pasha sudah membuatkan lagu buat saya setelah kemarin minta lagu dari dia," ujarnya.

Menurut Iis, jika lagu itu sudah dijajalnya dan pas, maka bukan tak mungkin akan segera dirilis. Mengenai kapan tepatnya, Iis memilih santai. "Sudah umur segini ya enggak ngoyo lagi. Apalagi anak saya sudah ABG, harus banyak diperhatikan lagi. Fokus sama keluarga ajalah," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.