Robert Downey Jr: "Iron Man 3" Akan Jadi Film Aksi Terbaik

Kompas.com - 12/01/2012, 12:39 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com Aktor Robert Downey Jr begitu bangganya bisa kembali terlibat dalam penggarapan film Iron Man. Bahkan, aktor yang satu ini meyakini sekuel terbarunya nanti, Iron Man 3, akan menjadi film aksi superhero terbaik yang pernah dibuat Hollywood.

Downey Jr juga mengaku takjub dengan cara kerja sutradara Shane Black. Dia berkeyakinan Black mampu menghadirkan film ketiganya kelak jauh lebih berbeda. Ia pun begitu yakin Iron Man 3 tak hanya sekadar lebih baik dari seri film sebelumnya, tetapi juga lebih keren dari film aksi serupa yang pernah dibuat.  

"Saya pikir, kami punya kesempatan film ketiga Iron Man akan jauh lebih baik dari sebelumnya, dan mungkin yang terbaik dari film superhero yang pernah dibuat," ujarnya.

Keyakinan itu cukup berdasar, mengingat kunci kesuksesan dari film ketiga selanjutnya adalah karena berpijak pada kekuatan yang telah dimiliki pada produksi film sebelumnya. "Saya pikir film pertama itu menentukan. Jadi saya pikir kita harus memiliki keberanian untuk percaya bahwa penonton benar-benar cool dan cerdas," katanya.

Ditemui sebelumnya di acara peluncuran film Sherlock Holmes: A Game of Shadows di Empire Leicester Square, Robert berujar bahwa Iron Man 3 memiliki skenario yang luar biasa. "Ini skrip terbaik yang saya baca selama lima tahun terakhir. Saya percaya ini akan jadi fenomenal," katanya.

Iron Man 3 dijadwalkan akan mulai diproduksi pada awal tahun ini dan dirilis pada musim panas 2013.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.