DP Klarifikasi Kabar Pernikahan Sirinya

Kompas.com - 12/01/2012, 14:47 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Pedangdut Dewi Perssik menolak mentah-mentah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya telah menikah siri dengan seorang pria asal Makassar bernama Abi Palutturi (19). 

"Saya tidak pernah menikah siri dengan Abi," ucapnya saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Penggilingan, Jakarta Timur, Kamis (12/1/2012).

Dewi juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan pernah melakukan nikah secara siri atau diam-diam. Dalam kesempatan tersebut, ia juga menjelaskan kabar status pernikahannya terdahulu, baik dengan Aldi Taher maupun Ferry Yusuf Mansyur.

Saat menikah dengan Aldi Taher, Dewi mengaku pernikahan itu dilakukan secara resmi, bukan siri, dan direstui oleh kedua orangtua mereka. Barulah dua minggu kemudian mereka mendaftarkan pernikahan tersebut ke Kantor Urusan Agama (KUA).

Begitu pula kabar pernikahannya dengan Ferry Yusuf Mansyur, Dewi menampik pernah menikah dengannya karena tidak merasa diberi nafkah lahir ataupun batin. "Tidak pernah menjalani hubungan rumah tangga dengan Ferry. Tidak pernah menafkahi saya lahir ataupun batin. Saya tidak pernah menikah dengan Ferry," kilahnya.

Menyinggung hubungannya dengan Abi, DP juga kembali menegaskan bahwa hubungannya dengan Abi hanya sebatas fans dan artisnya. Terlebih Abi juga bukan termasuk kriteria pria idaman DP. "Saya enggak suka yang kecil-kecil, saya suka yang gede-gede," seloroh DP.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.