Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DP Klarifikasi Kabar Pernikahan Sirinya

Kompas.com - 12/01/2012, 14:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Pedangdut Dewi Perssik menolak mentah-mentah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya telah menikah siri dengan seorang pria asal Makassar bernama Abi Palutturi (19). 

"Saya tidak pernah menikah siri dengan Abi," ucapnya saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Penggilingan, Jakarta Timur, Kamis (12/1/2012).

Dewi juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan pernah melakukan nikah secara siri atau diam-diam. Dalam kesempatan tersebut, ia juga menjelaskan kabar status pernikahannya terdahulu, baik dengan Aldi Taher maupun Ferry Yusuf Mansyur.

Saat menikah dengan Aldi Taher, Dewi mengaku pernikahan itu dilakukan secara resmi, bukan siri, dan direstui oleh kedua orangtua mereka. Barulah dua minggu kemudian mereka mendaftarkan pernikahan tersebut ke Kantor Urusan Agama (KUA).

Begitu pula kabar pernikahannya dengan Ferry Yusuf Mansyur, Dewi menampik pernah menikah dengannya karena tidak merasa diberi nafkah lahir ataupun batin. "Tidak pernah menjalani hubungan rumah tangga dengan Ferry. Tidak pernah menafkahi saya lahir ataupun batin. Saya tidak pernah menikah dengan Ferry," kilahnya.

Menyinggung hubungannya dengan Abi, DP juga kembali menegaskan bahwa hubungannya dengan Abi hanya sebatas fans dan artisnya. Terlebih Abi juga bukan termasuk kriteria pria idaman DP. "Saya enggak suka yang kecil-kecil, saya suka yang gede-gede," seloroh DP.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com