Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

NKOTB dan Backstreet Boys Ajak Jakarta Bergoyang

Kompas.com - 12/01/2012, 22:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua boyband asal AS, New Kids On The Block (NKOTB) dan Backstreet Boys (BSB) atau disingkat NKOTBSB akan mengajak Jakarta bergoyang pada 1 Juni 2012 dalam rangka tur konser One Night-One Stage.

"Hey Jakarta, saya Joey McIntyre. Kami akan ke Indonesia lagi," ujar personel NKOTB Joey McIntyre melalui video yang diputar dalam jumpa pers di The Oval, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2012).

McIntyre, yang pada 1990-an pernah tampil di Jakarta bersama keempat personel lain NKOTB--Donnie Wahlberg, Danny Wood, Jordan Knight, dan Jonathan Knight--mengaku begitu rindu untuk bisa kembali menghibur para penggemar nyanyian mereka. "Ini sudah sangat lama. Kami akan membuat pertunjukan yang luar biasa. Kami akan datang Juni, jadi datang ke pertunjukan kami dan habiskan waktu. Ayo kita bertemu pada 1 Juni 2012," kata McIntyre.

Bukan NKOTB saja yang tak sabar untuk manggung di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta, 1 Juni 2012. Antusiasme yang sama ditunjukkan oleh salah satu personel BSB, Brian Littrell atau yang akrab disapa Brian. "Kami akan datang ke Jakarta, coba kosongkan jadwal kalian. Kami akan datang bersama NKOTB. Saya harap Anda datang ke sana dan menikmati konser itu," ucap Brian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com