Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata DP, Ahmad Dhani Tak Suka Gosip Murahan Kawin Siri

Kompas.com - 12/01/2012, 22:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bos Republik Cinta Management (RCM), Ahmad Dhan, ambil tindakan tegas terkait gosip penikahan siri yang menimpa salah seorang penyanyi yang bernaung di bawah manajemen artis musik itu, Dewi Perssik. Lagu "Kawin Siri", yang dinyanyikan oleh perempuan yang akrab disapa DP itu akhirnya terpaksa diberikannya kepada penyanyi lain.

Hal itu disampaikan sendiri oleh DP ketika menghadiri sidang kasus penganiayaan ringan terhadap Julia Perez, Kamis, (12/1/2012), di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Penggilingan, Jakarta Timur. "Karena image, management enggak mau. Ini sudah menyangkut harga diri. Itu sensasi murahan sekali. Lagu itu dikasih ke orang lain," ujar DP. Maklum, lanjutnya, selaku bos RCM, Dhani tidak mau sensasi seperti itu dinilai sebagai cara mendongkrak lagu "Kawin Siri".

Kendati demikian, bukan berarti Dhani lepas tangan begitu saja kepada mantan istri Saipul Jamil tersebut. Dhani berencana akan membuatkan lagu lain yang lebih bagus untuk dinyanyikan oleh DP. "Saya akan dikasih yang lain. Mas Dhani bilang, 'Nanti saya akan kasih lagu buat kamu dan kasih rekaman lagu lain'," cerita DP. (Willem Jonata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com