Marcella Zalianty Sumbang Pakaian Dalam untuk Nirina

Kompas.com - 13/01/2012, 15:51 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Pasangan gitaris Ernest Fardiyan Sjarif alias Ernes "Cokelat" bersama presenter sekaligus artis peran Nirina Zubir kehabisan pakaian setelah lantai dua rumah mereka habis dilalap si jago merah pada Kamis (12/1/2012) malam. Bersama Titi Kamal, artis peran yang juga menyanyi, aktris Marcella Zalianty memberi perhatian untuk menguatkan Ernest dan Nirina.  

"Dengan hadirnya kami di sini, ini merupakan support," kata Marcella seusai mengunjungi rumah Nirina-Ernest di Permata Mediterania Cluster Diamond, Jakarta Barat, Jumat (13/1/2012), yang terbakar itu.

Istri pebalap nasional Ananda Mikola ini tahu bahwa sahabatnya membutuhkan pakaian sehari-hari karena pakaian mereka ikut terbakar hingga nyaris tak bersisa. Karena itu, Marcella lantas menyumbang pakaian dan makanan. "Ya, support bajunya, dalamannya (pakaian dalamnya), support makanan," kata Marcella lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.