Nova Eliza Telah Daftarkan Gugatan Cerainya

Kompas.com - 13/01/2012, 17:44 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nova Eliza (31) sudah mendaftarkan gugatan cerainya terhadap suaminya, sutradara Mirwan Suwarso.

Juru bicara Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Tamah, mengiyakan ketika ditanya mengenai kebenaran kabar bahwa Nova telah memasukkan gugatan cerainya kira-kira seminggu lalu. "Sudah didaftarkan pada 5 Januari 2012 lalu. Yang mendaftarkan, pengacaranya," terang Tamah ketika dihubungi melalui telepon genggamnya di Jakarta, Jumat (13/1/2012).

Gugatan cerai Nova terdaftar di PA Jakarta Selatan dengan nomor perkara 49/Pdt.G/2012/PAJS. Menurut jadwal, sidang perdana perceraian Nova dan Mirwan akan digelar pada 26 Januari 2012, dengan agenda mediasi. "Kedua pihak sudah dipanggil untuk mediasi. Kalau enggak datang, ya dipanggil lagi," terang Tamah lagi.

Nova dipersunting oleh Mirwan pada 10 September 2007. Pernikahan mereka digelar di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh. Itu merupakan pernikahan pertama Nova, tetapi pernikahan kedua Mirwan, yang telah memiliki dua anak dari pernikahannya sebelumnya. Pada 26 Desember 2008, Nova melahirkan anak perempuan yang bernama Naima Malinka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.