Mantan Presenter "Planet Remaja" Valia Rahma Tutup Usia

Kompas.com - 13/01/2012, 18:52 WIB
EditorAti Kamil

DENPASAR, KOMPAS.com — Awan duka kembali merundung dunia hiburan Indonesia. Presenter dan bintang iklan Valia Rahma (26) tutup usia di Bali pada Jumat (13/1/2012) pukul 17.00 Wita.

Valia, yang pernah dikenal sebagai presenter acara televisi Planet Remaja, sebelumnya sempat mengalami kondisi koma selama sembilan hari akibat kecelakaan sepeda motor yang dialaminya di Bali. Dijelaskan oleh salah seorang sahabat Valia, Varadila, bintang film Hantu Jeruk Purut itu mengalami luka hebat di kepalanya dan harus menjalani operasi di Rumah Sakit Umum Pemerintah (RSUP) Sanglah, Denpasar, Bali.

"Dari kecelakaan ini, hari kesembilan dia koma. Memang ada pendarahan di otak, tapi sudah dioperasi," jelas Vara ketika dihubungi oleh Kompas.com melalui telepon genggamnya di Jakarta, Jumat (13/1/2012).

Setelah pembedahan di otaknya, kondisi Valia justru tak kunjung menunjukkan kesembuhan. "Tiga hari ini sedang menunggu pemulihan, tapi ternyata di batang otak sudah terlalu fatal. Sampai pukul 17.00 waktu Indonesia bagian tengah akhirnya mengembuskan napas terakhir," terang Vara.

Direncanakan, jenazah Valia akan diterbangkan ke Jakarta dan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. "Rencananya besok (14/1/2012) pagi akan dimakamkan di Tanah Kusir," terang Vara lagi.



Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X