Gugat Cerai Suami, Nova Eliza Sibuk Promosi

Kompas.com - 14/01/2012, 16:03 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meskipun rumah tangganya dilanda prahara, aktris Nova Eliza tampak santai menghadapinya. Setelah menggugat cerai suaminya, Mirwan Suwaro, 5 Desember 2011 lalu, ia malah berupaya melebarkan kariernya di dunia tarik suara.

Wanita berdarah Aceh itu, tengah sibuk mempromosikan debut single-nya berjudul 'Putus Sambung Terus'. Ia mempromosikannya dengan tampil di acara musik Dahsyat (RCTI), yang dipandu tiga presenter kondang Raffi Ahmad, Olga Syahputra, dan Jessica Iskandar.

Wajah ibu satu anak itu tampak sumringah. Ia terus melempar senyum di depan kamera. Bahkan, sempat memberikan pelatihan pilates secara singkat dalam acara tersebut.

Padahal, rumah tangganya bersama Mirwan Suwarno tengah diambang kehancuran. Ia menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan di Ragunan, 5 Desember 2011 lalu. Namun, ia tidak mau banyak bicara ketika dikonfirmasi oleh wartawan, usai tampil di acara tersebut, Sabtu, (14/1/2012).

Ketika terus didesak, Nova kemudian mengatakan saat ini dirinya belum bisa bicara terkait masalahnya itu. "Sorry ya, belum bisa bicara apa-apa," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.