Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gugat Cerai Suami, Nova Eliza Sibuk Promosi

Kompas.com - 14/01/2012, 16:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meskipun rumah tangganya dilanda prahara, aktris Nova Eliza tampak santai menghadapinya. Setelah menggugat cerai suaminya, Mirwan Suwaro, 5 Desember 2011 lalu, ia malah berupaya melebarkan kariernya di dunia tarik suara.

Wanita berdarah Aceh itu, tengah sibuk mempromosikan debut single-nya berjudul 'Putus Sambung Terus'. Ia mempromosikannya dengan tampil di acara musik Dahsyat (RCTI), yang dipandu tiga presenter kondang Raffi Ahmad, Olga Syahputra, dan Jessica Iskandar.

Wajah ibu satu anak itu tampak sumringah. Ia terus melempar senyum di depan kamera. Bahkan, sempat memberikan pelatihan pilates secara singkat dalam acara tersebut.

Padahal, rumah tangganya bersama Mirwan Suwarno tengah diambang kehancuran. Ia menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan di Ragunan, 5 Desember 2011 lalu. Namun, ia tidak mau banyak bicara ketika dikonfirmasi oleh wartawan, usai tampil di acara tersebut, Sabtu, (14/1/2012).

Ketika terus didesak, Nova kemudian mengatakan saat ini dirinya belum bisa bicara terkait masalahnya itu. "Sorry ya, belum bisa bicara apa-apa," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com