Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lala Karmela Tertarik Film Drama Musikal

Kompas.com - 15/01/2012, 17:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lala Karmela (26) mengaku, bila kelak sudah mapan di dunia bernyanyi yang sedang dirintisnya, ia ingin mencoba berperan dalam film layar lebar berjenis drama musikal.

"Kemarin pas ada film Laskar Pelangi, yang menggabungkan akting dan musik, aku pengin banget nyoba yang seperti itu," tutur Lala, yang juga main sinetron dan film layar lebar.

Namun, sementara keinginannya itu belum akan segera diwujudkannya, ia getol mencipta lagu dan menyanyikannya sendiri. "Aku pengin total dalam satu hal. Aku enggak pengin setengah-setengah," ujar Lala. "Sekarang aku sebagai penyanyi yang mencipta lagu pengin benar-benar established di Indonesia. Baru setelah established aku akan eksplor lagi," lanjutnya.

Bila tiba waktunya ambil bagian dalam film drama musikal, Lala berani unjuk kebolehannya berakting. "Sebenarnya awal aku masuk dunia entertainment itu bukan dari bermusik, tapi aku masuk malah lewat sinetron. Dulu kebetulan aku di-hire untuk beberapa episode (sinetron), tapi ternyata rating-nya bagus dan aku main regular. Terus, karena orang-orangnya seru, aku jadi enjoy, apalagi aku akting jadi orang jahat, jadi bisa eksplor," kisahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com