Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beyonce Rancang T-Shirt untuk Kampanye Obama

Kompas.com - 15/01/2012, 20:00 WIB

WASHINGTON DC, KOMPAS.com -- Vokalis dan pencipta lagu yang juga perancang fashion Beyonce Knowles merupakan salah seorang dari 22 pendesain yang dilibatkan dalam kampanye Runway to Win, dengan merancang pakaian-pakaian untuk menggalang dana bagi kampanye pemilihan kembali Presiden AS, Barack Obama.

Penyanyi lagu "Crazy in Love" ini, yang baru melahirkan anak pertamanya, Blue Ivy, pada 7 Januari 2012, merancang t-shirt untuk kampanye tersebut. Ibu Beyonce, Tina Knowles, yang mengelola House of Dereon, label busana sang bintang, bekerja sama dengan putrinya itu. T-shirt itu berleher bulat dan berhias banyak slogan dan frasa yang berkait dengan sang presiden, termasuk, "Yes we can".

Para perancang lain yang juga ikut dalam aksi itu adalah, antara lain, Russell Simmons, Tory Burch, Vera Wang, Diane von Fursternberg, dan P Diddy. Aksi tersebut dipelopori oleh editor majalah Vogue terbitan AS Anna Wintour. Banyak dari pendesain itu telah ambil bagian dalam kampanye Runway to Change pada 2008. Namun, ada juga perancang yang ikut dalam kampanye 2008, tapi tidak ambil bagian lagi kali ini.

Pakaian-pakaian yang mereka rancang sekarang sudah tersedia untuk dipesan lebih dulu. Satu t-shirt karya Beyonce berharga 45 dollar AS. Secara resmi pakaian-pakaian itu baru dijual pada 7 Februari 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com