Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCL Pilih yang Murah dan Nyaman

Kompas.com - 16/01/2012, 18:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penampilan tentu menjadi salah satu hal utama bagi kalangan selebriti. Tak heran, mereka  rela merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan tren mode terkini. Lantas seperti apakah Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL, menyikapi hal tersebut?

Menurutnya, penampilan memang modal utama, namun untuk mendapatkannya tak perlu yang mahal-mahal. Harga yang tinggi, lanjutnya, bukanlah suatu tolak ukur untuk sebuah kesempurnaan penampilan. "Iya aku suka belanja. Cuma aku yakin enggak semua yang mahal itu bagus, yang murah pun kalau memang bagus dipakai, ya bagus aja. Jadi ya disesuaikan saja. Enggak harus beli yang mahal ya," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta, Senin (16/1/2012).

Bagi istri dari aktor Ashraf Sinclair ini, sudah hal yang lumrah bagi wanita, terlebih kalangan artis, untuk selalu mengikuti tren mode masa kini. Tak hanya satu tren mode, tapi ia juga memerhatikan perkembangan mode di berbagai negara seperti Paris, Amerika bahkan Jepang dan Korea yang kini mulai mewabah.

Meski begitu, bukan berarti juga ia terpengaruh dengan semua gaya itu. Diakui  ibu satu anak ini, ia  justru memilih gaya yang sesuai dengan dirinya. "Saya sih cari yang sesuai dan nyaman," tambahnya.

Selama ini BCL juga menempatkan tersendiri segala kebutuhan manggungnya. Hal itu guna mempermudah ia dalam mempersiapkan segala kebutuhannya di atas panggung. "Tempat make-up ada sendiri. Aksesoris ada kotaknya sendiri. Jadi kalau manggung lebih gampang nyiapinnya," tutupnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com