Senyuman Menawan George Clooney

Kompas.com - 17/01/2012, 06:04 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- George Clooney (50) membawa serta senyumnya yang menawan dan selera humornya yang tinggi ke ruang wartawan, setelah meraih gelar aktor terbaik di perhelatan Golden Globes Ke-69, Minggu (15/1) malam, di Los Angeles, New York. Film yang dibintanginya, The Descendants, juga berhasil meraih gelar film drama terbaik. Sebuah kemenangan besar untuk Clooney.

Diselingi gaya bercandanya yang khas, Clooney berbicara soal rumor kompetisi dengan Brad Pitt menjelang Golden Globes tahun ini. Brad Pitt dinominasikan sebagai aktor terbaik melalui film Money Ball.

”Brad adalah temanku. Aku tak pernah berkompetisi dengannya. Aku hanya merasakan ikatan pertemanan yang kuat dan dukungan darinya. Kami saling menjaga dan mendukung serta berharap yang terbaik karena dia adalah seorang teman,” ungkapnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Clooney. ”Aku berterima kasih kepada Michael Fassbender yang telah mengambil alih kewajiban beradegan telanjang yang harusnya kulakukan,” ujarnya.

Atas dua nominasi yang ditujukan untuknya, satu lagi untuk film The Ides of March, Clooney menuturkan, ”Nominasi untuk kedua film ini merupakan tiga tahun yang berarti untukku. Pengakuan ini sebuah kehormatan, tapi bukan itu yang kukejar.” (IMDB.COM/DOE)

 
 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.