Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dini Hari Pun Rihanna Berolahraga

Kompas.com - 18/01/2012, 16:02 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Rihanna menikmati berolahraga pada dini hari. Ia juga menggunakan jasa seorang instruktur olahraga kebugaran, Ary Nunez, yang siap melatihnya, kapan pun ia mengubungi sang instruktur dalam 24 jam selama tujuh hari.

Nunez mengungkapkan, vokalis kelahiran Barbados yang sudah berlatih dengannya selama empat tahun itu sangat setia menjaga tubuh langsing dan kencangnya. Oleh karena itu, lanjut Nunez, Rihanna bisa menghubunginya setiap saat ia memerlukan jasa Nunez untuk membimbingnya berolahraga kebugaran. "Bekerja dengan seorang artis seperti Rihanna punya kebutuhan-kebutuhan yang berbeda dengan kebanyakan orang," tutur Nunez. "Kami berlatih ketika ia siap... bahkan jika kami sedang berada dalam perjalanan (tur) dan pada pukul 02.00. Saya siap dihubungi 24 jam tujuh hari," lanjutnya.    

Sepanjang sesi-sesi olahraganya tersebut, bintang berusia 23 tahun itu mengencangkan otot-otot intinya dengan serangkaian latihan bela diri, tari, dan aerobik. Nunez, yang telah bekerja sama dengan sejumlah selebriti, mengungkapkan bahwa pemilik rambut asli brunet tersebut menjalani olahraga itu lebih karena ia menyukainya daripada karena ia membutuhkannya.

"Rihanna begitu terhubung dengan tubuhnya. Ia sebelum ini biasa berolahraga karena itu merupakan bagian dari tanggung jawabnya. Tapi, sekarang, ia berolahraga karena ia menyukainya," kata Nunez kepada majalah Shape. "Kami berfokus ke otot-otot inti dan kami melakukan banyak pengulangan," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com