Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sammy Tolak "Manggung" dengan Kerispatih

Kompas.com - 18/01/2012, 17:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan vokalis Kerispatih, Sammy Simorangkir, mengutarakan bahwa ia akan menolak jika diajak manggung bersama band yang telah membesarkan namanya itu. Sammy mengaku, itu bukan karena emosi, meski ia pernah diingatkan untuk tak lagi membawakan lagu-lagu Kerispatih.

"Waktu itu pernah ditawarin, tapi saya lebih baik tidak manggung bareng," ucapnya di Jakarta, Rabu (18/1/2012). "Bukan emosi sih," tambahnya.

Pria bernama lengkap Hendra Samuel Simorangkir ini tetap tak bisa membohongi dirinya bahwa ia merasa nyawanya ada dalam sebuah band. Tapi, pelantun single "Sedang Apa dan Di Mana" ini mengaku belum berniat untuk bergabung lagi dalam sebuah grup. "Nyawa saya sebenarnya di band. Emang, saya akuin ada perasaan kangen sedikit untuk nge-band lagi. Tapi, belum ada niat sih untuk nge-band," ucapnya.

Sammy mengaku pula, ia masih ingin memusatkan dirinya di karier solonya. Jika membentuk kembali sebuah grup, ia akan menyeleksi secara ketat para anggota lain bandnya. "Sekarang harus bisa pilih-pilih teman, yang bukan karena uang, tapi emang berteman karena musik dan kerja di musik," tegasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com