Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pevita Pearce Ditantang "Berinteraksi" dengan Dua Lelaki

Kompas.com - 18/01/2012, 22:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Pevita Pearce (19) melakukan lompatan berarti dalam karier beraktingnya. Setelah bermain di film Denias, Senandung di Atas Awan (2006), Lost in Love (2008), dan Rasa (2009), kini Pevita siap unjuk kebolehannya dalam film Dilema, yang diproduseri oleh artis peran Wulan Guritno.

Di film Dilema yang rencananya akan dirilis pada 23 Februari 2012 nanti, Pevita akan berperan sebagai Dian, seorang pencandu yang juga lesbian. Peran inilah yang membuat Pevita merasa tertantang. "Aku berperan sebagai seorang junkie (pencandu) yang biseksual. Setelah Denias, film ini buat aku menantang banget," cerita Pevita saat berbincang di kantor redaksi Kompas.com, Rabu (18/1/2012).

Untuk memainkan karakter seorang junkie ataupun lesbian, Pevita mengaku tak mengalami kesulitan berarti. Hanya saja, kesulitan itu datang ketika dirinya ditantang beradegan mesra dengan dua orang lelaki. "Yang paling sulit itu adegan saya harus 'berinteraksi' dengan dua laki-laki, di mana ada adegan bersama dua laki-laki, saya harus 'berinteraksi'. Sisanya dilanjutin sendiri sama dua laki-laki itu," ungkap Pevita.

Meski awalnya sulit, tetapi Pevita bisa dengan mudah mengatasinya secara maksimal. Tak jarang orang yang mengenalnya justru menggelengkan kepala karena aktingnya. "DOP-nya (director of photography) itu DOP pertama aku, dia kenal aku dari aku umur 10 tahun. Dia sampai bilang, 'Pevita kamu sudah dewasa ya'," ucapnya lalu tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com