Adegan Lesbian Wulan dan Pevita Lulus Sensor

Kompas.com - 18/01/2012, 22:23 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebagai pemeran karakter Dian dalam film Dilema, Pevita Pearce (19) mengaku lega setelah adegan lesbiannya dengan Wulan Guritno lulus sensor dan aman untuk ditonton di bioskop mulai 23 Februari 2012 nanti.

"Sama Mbak Wulan ada adegan lesbi, itu enggak kena sensor kok," kata Pevita saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com, di Jakarta, Rabu (18/1/2012).

Kalaupun adegan tersebut harus disensor, Pevita mengaku bisa menerimanya. "Sebenarnya dipotong apa enggak, saya sudah memberikan yang terbaik," ujar bintang yang mulai dikenal namanya sebagai pemeran Angel dalam film Denias, Senandung di Atas Awan (2006).

Bagi Pevita, memainkan karakter lesbian seperti Dian dalam film Dilema dianggap penting dalam pengembangan karier beraktingnya. "Lebih ke pengalaman ini hal yang baru, kesempatan untuk mengembangkan karier saya. Yang penting ini bukan saya, itu Dian," kata Pevita.

Pevita pun tak khawatir dicap negatif gara-gara karakter yang dimainkannya itu. "Aku enggak ada kekhawatiran, aku pengin ngebuktiin bisa akting. Mungkin umurku 19 dan film belum terlalu banyak, tapi aku pengin buktiin kalau Pevita bisa meranin (karakter) yang lain," tuntasnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.