Temui Tio Pakusadewo, Suami Wulan Guritno Gemetar Hebat

Kompas.com - 19/01/2012, 11:56 WIB
EditorPepih Nugraha

JAKARTA, KOMPAS.com- Pasangan artis peran Wulan Guritno bersama sang suami, Adilla Dimitri benar-benar harus memulai dari nol saat memproduksi film perdana mereka yang bertajuk Dilema. Adilla yang didapuk Wulan menjadi sutradara film tersebut bahkan sempat gemetar hebat ketika akan merekrut aktor kawakan Tio Pakusadewo sebagai bintang utamanya.

"Pas di mobil dia (Adilla) tuh sampai gemetar begitu pegang skrip yang ditulis dari nol. 'Aduh beib ini nanti gimana ngomongnya', dia benar-benar enggak bisa ngomong," kisah Wulan menceritakan pengalaman pertamanya menjadi produser saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com di Jakarta, Rabu (18/1/2012).

Adilla bukan gemetar lantaran kurang percaya diri. Namun, pria yang belajar sutradara secara otodidak ini mengaku sudah lama mengagumi kemampuan akting Tio.

"Antara kagum dan mau ketemu calon bintang utamanya, makanya gemetar," kata Adilla.

Bagi Adilla, merekrut pemain-pemain bintang untuk bermain di film yang akan dirilis 23 Februari 2012 nanti modalnya hanya nekat dan kekuatan skenario yang menarik. "Sampai ada yang bilang, 'Siapa lu ajak-ajak gua? Apa filosofi kalian', kalau dipikir iya juga sih, 'Siapa gua ya, pengalaman enggak ada'," kisah Adilla.

"Tapi setelah kami pulang, Tio Pakusadewo SMS, dia bilang mau main di film ini," timpal Wulan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.