Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Temui Tio Pakusadewo, Suami Wulan Guritno Gemetar Hebat

Kompas.com - 19/01/2012, 11:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Pasangan artis peran Wulan Guritno bersama sang suami, Adilla Dimitri benar-benar harus memulai dari nol saat memproduksi film perdana mereka yang bertajuk Dilema. Adilla yang didapuk Wulan menjadi sutradara film tersebut bahkan sempat gemetar hebat ketika akan merekrut aktor kawakan Tio Pakusadewo sebagai bintang utamanya.

"Pas di mobil dia (Adilla) tuh sampai gemetar begitu pegang skrip yang ditulis dari nol. 'Aduh beib ini nanti gimana ngomongnya', dia benar-benar enggak bisa ngomong," kisah Wulan menceritakan pengalaman pertamanya menjadi produser saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com di Jakarta, Rabu (18/1/2012).

Adilla bukan gemetar lantaran kurang percaya diri. Namun, pria yang belajar sutradara secara otodidak ini mengaku sudah lama mengagumi kemampuan akting Tio.

"Antara kagum dan mau ketemu calon bintang utamanya, makanya gemetar," kata Adilla.

Bagi Adilla, merekrut pemain-pemain bintang untuk bermain di film yang akan dirilis 23 Februari 2012 nanti modalnya hanya nekat dan kekuatan skenario yang menarik. "Sampai ada yang bilang, 'Siapa lu ajak-ajak gua? Apa filosofi kalian', kalau dipikir iya juga sih, 'Siapa gua ya, pengalaman enggak ada'," kisah Adilla.

"Tapi setelah kami pulang, Tio Pakusadewo SMS, dia bilang mau main di film ini," timpal Wulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com