Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengancam Shinta Bachir Mengaku Berkuasa dan Berduit

Kompas.com - 20/01/2012, 12:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Menurut kuasa hukum Shinta Bachir, selain diancam akan dibunuh oleh seseorang yang diduga mantan Kapolda Metro Jaya, artis peran yang seksi itu juga dibuat tak berkutik setelah si peneror mengaku berkuasa dan berduit.

"Dia mengaku berkuasa, dia mengaku punya uang. Ini kan bikin takut orang, ya," beber kuasa hukum Shinta, Achmad Rivai, ketika dihubungi Kompas.com di Jakarta, Jumat (20/1/2012).

Menurut Rivai, kalaupun benar sang pelaku merupakan mantan Kapolda Metro Jaya, ucapan berupa pesan singkat yang dilayangkannya kepada Shinta tersebut tidaklah pantas. "Walaupun dia mantan pejabat Polda atau Kapolda, semestinya mengayomi, melindungi masyarakatnya, bukan mengaku berkuasa dan berduit untuk mengancam," tekan Rivai.

Tak sebatas mengaku berkuasa dan berduit, si pengancam, menurut Rivai, sempat menakut-nakuti Shinta dengan pistol. "Di SMS juga dia ngaku punya pistol," terang Rivai.

Ketika diminta untuk merinci pesan singkat itu, Rivai tidak bersedia. Namun, ia memastikan bahwa pesan tersebut berisi ancaman pembunuhan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com