Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yasmine Wild Blood Pacaran di Twitter

Kompas.com - 20/01/2012, 20:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemain sinetron "Putri Yang Ditukar", Yasmine Wild Blood, mengaku hati-hati saat menulis di Twitter pada agar tak menjadi bahan pembicaraan. Namun, ia tidak menampik menggunakan jejaring sosial itu untuk menceritakan kehidupan pribadinya.

"Pastinya iyalah, saya enggak bisa sembarang nge-share apa yang harus saya tulis," kata Yasmine dalam wawancara di Pusat Kebudayaan Amerika, @america, Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2012).

Daripada berkicau yang tak pasti, Yasmine lebih suka nge-tweet sinetron yang dibintanginya. "Dengan aku nge-tweet satu hal, pasti banyak yang retweet. Seperti aku nge-tweet sinetron itu banyak yang respons kasih masukan," ujar Yasmine.

Bagi Yasmine, media sosial banyak manfaatnya. "Bisa mempromosikan apa saja, bisa menambah teman. Kalau sebelum ada fans, Twitter buat menaruh status apa yang lagi kita rasakan. Tapi kalau sekarang, saya butuh interaksi sama fans," katanya.

Tak jarang pula dari kicauan yang ditulisnya, publik jadi mengetahui jika Yasmine sedang menjalin cinta dengan artis peran Baim Wong. "Untuk Baim, aku enggak tahu dia memanfaatkannya seperti apa. Tapi dari Twitter orang tahu kami pacaran," ungkap Yasmine.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com