Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kaka "Slank" Tergila-gila Boots Kulit Asli Bandung

Kompas.com - 20/01/2012, 20:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup rock Slank, Kaka, lagi tergila-gila dengan boots kulit asli buatan Bandung. Kini Kaka sudah mengoleksi tiga pasang boots kulit yang didesainnya sendiri.

"Awalnya gua pakai boots jadul, terus David 'Naif' bilang, 'Lu kalau suka sama boots, nanti teman gua bisa bikinin'. Dari situ gua pesan satu," cerita Kaka saat berbincang dengan Kompas.com di Pusat Kebudayaan Amerika, @america, Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2012).

Kaka memesan khusus boots sesuai keinginannya. "Gua pesan pokoknya yang 10 lubang talinya, warna cokelat, dibikin dari kulit sapi asli. Buatnya kira-kira dua minggu di Bandung," jelas Kaka.

Boots yang lengkap dengan pelat besi pada bagian ujungnya itu belakangan juga digunakan Kaka saat Slank beraksi di atas panggung. "Ya dipakai manggung, dipakai ke acara resmi juga. Nyaman sih, dan emang lagi suka sama sepatu yang begini," kata Kaka.

Begitu merasakan kepuasan memakai boots asli buatan Bandung, Kaka mengaku mulai ketagihan untuk memesan boots yang akan menjadi koleksi keempatnya. "Sekarang ini gua mesan lagi. Warna hitam, tapi gua minta rusakin warna hitamnya, terus tetap 10 lubang," ujarnya.

Untuk mendapatkan boots sesuai dengan keinginannya, Kaka tak perlu merogoh uang saku dalam-dalam. "Standar, sepatu begini kisaran (harganya) Rp 500.000 sampai Rp 800.000-an," tuntas Kaka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com