Kaka "Slank" Tergila-gila Boots Kulit Asli Bandung

Kompas.com - 20/01/2012, 20:57 WIB
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup rock Slank, Kaka, lagi tergila-gila dengan boots kulit asli buatan Bandung. Kini Kaka sudah mengoleksi tiga pasang boots kulit yang didesainnya sendiri.

"Awalnya gua pakai boots jadul, terus David 'Naif' bilang, 'Lu kalau suka sama boots, nanti teman gua bisa bikinin'. Dari situ gua pesan satu," cerita Kaka saat berbincang dengan Kompas.com di Pusat Kebudayaan Amerika, @america, Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2012).

Kaka memesan khusus boots sesuai keinginannya. "Gua pesan pokoknya yang 10 lubang talinya, warna cokelat, dibikin dari kulit sapi asli. Buatnya kira-kira dua minggu di Bandung," jelas Kaka.

Boots yang lengkap dengan pelat besi pada bagian ujungnya itu belakangan juga digunakan Kaka saat Slank beraksi di atas panggung. "Ya dipakai manggung, dipakai ke acara resmi juga. Nyaman sih, dan emang lagi suka sama sepatu yang begini," kata Kaka.

Begitu merasakan kepuasan memakai boots asli buatan Bandung, Kaka mengaku mulai ketagihan untuk memesan boots yang akan menjadi koleksi keempatnya. "Sekarang ini gua mesan lagi. Warna hitam, tapi gua minta rusakin warna hitamnya, terus tetap 10 lubang," ujarnya.

Untuk mendapatkan boots sesuai dengan keinginannya, Kaka tak perlu merogoh uang saku dalam-dalam. "Standar, sepatu begini kisaran (harganya) Rp 500.000 sampai Rp 800.000-an," tuntas Kaka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.