Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lewat Klip Video Baru, Slank Akan Ditelanjangi

Kompas.com - 22/01/2012, 11:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar gembira untuk para penyuka musik Slank: tahun ini, grup dengan para personel Kaka (vokal), Bimbim (drum), Abdee (gitar), Ridho (gitar), dan Ivanka (bas) berencana mengeluarkan album dan klip video baru mereka. Sebagai pemanasannya, Slank lebih dulu akan merilis album mini. 

"Awal Februari (2012) mau ada mini album, insya Allah," kata Kaka di Jakarta baru-baru ini. "Pokoknya pemanasan di Februari. Kami keluarin lima single dulu," timpal Abdee.

Dalam album mini itu Slank akan mengenalkan single "I Slank You" sebagai andalan. "Single-nya 'I Slank You'. Jadi ada tiga lagu remake dan dua lagu baru," jelas Kaka.

Setelah pemanasan pada Februari 2012, pada April 2012 Slank akan mengeluarkan album yang utuh berikut klip video baru mereka. "Nanti April baru full album. Kami keluarin album baru sama videonya," janji Abdee.

Namun, Slank masih merahasiakan lagu mana dari album itu yang akan diklipvideokan. "Single-nya nanti atuh, kami sengaja bikin penasaran dulu," ujar Kaka. "Tapi, yang pasti, lokasinya (shooting-nya) di markas Slank. Di situ Slank ditelanjangi. Maksudnya, kalian bakal tahu bagaimana Slank rekaman, semuanya dibongkar apa adanya. Ada gelas kopi di studio, segala macam terlihat apa adanya Slank sehari-hari," terang Abdee mengenai konsep klip video itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com