Uki Rindu Manggung Bareng Ariel

Kompas.com - 23/01/2012, 09:53 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com - Muhammad Kautsar Hikmat atau yang lebih dikenal dengan sebutan Uki 'Peterpan' mengaku rindu berat berada satu panggung dengan kawan-kawannya di Peterpan, khususnya dengan sang vokalis, Nazriel Irham atau Ariel.

"Kangen banget main (band) sama Ariel," ucap Uki singkat saat ditemui di Hotel Crowne, Jakarta, akhir pekan lalu.

Diakui gitaris 'Peterpan' ini, komunikasi dengan Ariel tetap terjaga. Meski ia sendiri belum tahu kapan Ariel bisa keluar dari jeruji besi. "Ya sebagai teman suka ngobrol by phone. Belum tahu lagi masalah keluar, ya nunggu kabar saja," tambahnya.

Meski Peterpan seolah mati suri setelah Ariel dijatuhi hukuman penjara 3 tahun 6 bulan karena kasus video pornonya, Uki tetap mendukung vokalis sekaligus temannya itu.

Beberapa waktu lalu, Ariel memang meluncurkan single berjudul 'Dara' saat berada di Rutan Kebon Waru. Single yang sengaja dikeluarkan untuk mengobati kerinduan sahabat Peterpan akan karyanya. "Semoga sukses, bagus sih. Mudah-mudahan bisa berhasil," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.