Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dihujani Protes, Jupe Segera Hentikan Ritualnya

Kompas.com - 24/01/2012, 09:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Acara ritual yang dilakukan pedangdut sekaligus aktris seksi Julia Perez, seperti yang dilakukan mendiang aktris Suzanna untuk keperluan film terbarunya, Rumah Bekas Kuburan, mendapat banyak protes. Dua di antaranya datang dari orang-orang terdekatnya, yaitu sang ibunda dan Gaston Castano, kekasihnya.

"Mama saya juga tidak suka, terus banyak ulama juga yang tidak suka, padahal sejak awal juga saya sudah jelaskan, saya lakukan semua ini pada dasarnya kita berdoa dengan cara apa pun tujuannya sama Allah," jelasnya saat diwawancara di Jakarta, Selasa (24/1/2012) malam.

Diakui Jupe, begitu ia disapa, dilakukannya menyusul permintaan suami mendiang Suzanna, Clift Sangra, yang memintanya melakukan ritul seperti yang dilakukan Suzanna, lantaran Jupe mengklaim dirinya sebagai titisan ratu horor yang kadung melekat pada diri Suzanna. Demi peran itulah maka Jupe menyanggupinya. 
Setelah film kelar, Jupe pun akan meninggalkan acara ritual tersebut dan menyampaikan hal tersebut kepada kepada Clift.

"Ya kadang-kadang kayak ada firasat stop aja kali ya, nanti coba bilang sama Mas Clift ini terakhir kali karena banyak yang menentang juga," pungkasnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com