Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shinta Bachir dan Mantan Kapolda Berdamai?

Kompas.com - 24/01/2012, 18:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kisruh antara aktris Shinta Bachir dengan mantan kekasihnya yang seorang mantan petinggi Polri di Kepolisian Metro Jaya mulai menemukan titik terang. Pria yang disebut-sebut berpangkat Komjen itu dikabarkan telah meminta maaf.  

"Mereka sudah minta maaf ke Shinta. Dia (mantan Kapolda) nemuin saya juga minta maaf," ujar Ahmad Rivai, kuasa hukum Shinta Bachir, saat dihubungi melalui ponselnya, Selasa (24/1/2012).

Meski permintaan maaf sudah dilayangkan namun Ahmad Rivai tetap berniat untuk meneruskan kasus ini ke ranah hukum.  Ahmad pun berencana untuk menemui Shinta pada Kamis (26/1/2012) untuk membicarakan masalah ini lebih lanjut.

Hingga sejauh ini, Ahmad masih belum mau membeberkan lebih lanjut siapa identitas pria tersebut. 
"Memang benar mantan penegak hukum, hanya saja saya belum bisa buka identitasnya. Ada ancaman, semua bukti ada. Dan alasan dia melakukan ancaman itu karena asmara," tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Shinta Bachir mengklaim telah mendapatkan ancaman kekerasan pembunuhan dari seorang pria yang masih memiliki pengaruh di kepolisian. Ancaman itu terkait kasus asmara. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com