Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Kelahiran Bayinya, Tora Sudiro Latihan Azan

Kompas.com - 26/01/2012, 17:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tinggal dua bulan lagi, Tora Sudiro bakal kembali menjadi ayah. Berbagai persiapan pun telah dilakukan, termasuk membeli segala peralatan bayi. Tak cuma itu, demi menyambut kehadiran calon anak buah cintanya dengan Mieke Amalia, bintang film Quickie Express ini juga berlatih azan.

"Sudah beli baju, minyak telon. Saya juga belajar azan," tutur Tora saat ditemui di Djakarta Theater, Kamis (26/1/2012).

Dari hasil pemeriksaan USG, ungkap Tora, bayi dalam kandung istrinya itu, diprediksi berjenis kelamin perempuan.  "Saya pengin kasih nama dia jenaka, lalu nama kedua muter-muter nyarinya ketemu nama India, Mahila. Jadi kalau digabungin Mahila Jenaka, artinya Perempuan Jenaka," tambahnya.

Nama tersebut diberikan bukan tanpa alasan. Tora merasa namanya sudah dibesarkan lewat dunia komedi. Ia dan Mieke juga dipertemukan saat mengisi sebuah acara komedi Extravaganza di salah satu stasiun televisi.

Mieke dan Tora sama-sama memiliki anak-anak perempuan dari pernikahan mereka sebelumnya. Mieke pernah menikah dengan Hendra Wijaya pada tahun 1999 dan bercerai pada September 2006. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai Queena Miendra dan Kayra Miendra.

Sementara Tora sebelumnya pernah menikah dengan Anggraini Kardiman dan dikaruniai Azzahra Nabila
dan Nayara Kanahaya. Pernikahan mereka kandas setelah PA Depok memutuskan perceraian mereka pada  7 Agustus 2009.

Setelah sempat menutup-nutupi hubungannya, pada akhir tahun 2009, Tora pun mengumumkan pernikahannya dengan lawan Mieke lewat akun Twitter-nya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com