Rossa Berharap Yoyok Bisa Kembali ke Industri Musik

Kompas.com - 27/01/2012, 02:12 WIB
EditorJimmy Hitipeuw

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis pop Rossa menyambut gembira pemain drum grup band PADI, Surendro Prasetyo atau Yoyok "PADI", mantan suaminya, yang akan menghirup udara bebas pada 28 Februari 2012 nanti setelah menjalani hukuman rehabilitasi narkoba selama satu tahun di Lido, Jawa Barat.

"Yang jelas saya bersyukur sekali dengan berita baik itu. Pasti senanglah, alhamdulillah," ujar Rossa seusai meresmikan rumah karaoke miliknya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2012). Meski Yoyok sempat menjalani hukuman penjara dan rehabilitasi narkoba, Rossa berharap pria yang telah memberinya seorang keturunan itu bisa kembali berkarya.

"Aku berharap banget Mas Yoyok bisa kembali ke industri musik Indonesia. Karena buat saya dan PADI, dia masih drumer terbaik," puji Rossa. Saat ini, Rossa belum tahu apakah akan menjemput Yoyok pada 28 Februari nanti di Lido. Tetapi, Rossa punya rencana lain.

"Nanti saya kasih voucer Diva Karaoke buat Mas Yoyok biar karaoke di sini," ujarnya dengan canda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.