Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Omesh Ngebet Nikah di 2012

Kompas.com - 27/01/2012, 14:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua tahun menjalin kasih dengan Dian Ayu Lestari (25), bagi presenter sekaligus komedian Ananda Omesh (25) merupakan waktu yang cukup untuk melangkah ke gerbang rumah tangga. Dia ingin mempersunting Dian pada tahun 2012 ini.

"Kalau untuk married emang mau banget secepatnya, karena targetnya sudah molor empat tahun," kata Omesh di sela-sela acara konferensi pers Oreo Ice Cream Orange di Plaza Senayan, Kamis (26/1).

Omesh pernah berangan-angan menikah pada usia 21 tahun. Alasannya, agar antara dia dan anaknya nanti tidak terlalu 'berjarak'. "Penginnya emang nikah muda, biar nanti kalau anak gue besar, gue bisa main bareng sama dia. Istilahnya gaul bareng," katanya.

Karena target waktunya itu sudah jauh terlampaui, Omesh amat berharap bisa menikah pada tahun 2012 ini. "Insya Allah tahun ini. Tapi kapan tepatnya, belum tahu," katanya sambil tersenyum.

Menurut Omesh, sang pacar yang bekerja sebagai news anchor di Trans7 itu telah memikat hati keluarganya. "Keluarga gue sudah yakin sama dia. Jadi, gue juga yakin. Menikah itukan menyatukah dua keluarga. Sedangkan kedua keluarga sekarang ini sudah kenal dekat. Pokoknya, kalau semua sudah oke, gue enggak mau nunda-nunda," katanya.

Namun, Omesh tak ingin mengumbar konsep pernikahannya di depan publik. "Kami inginnya konsep yang unik, sekarang ini juga kami lagi minta bantuan dengan nanya-nanya sama Sogi (komedian-Red) yang waktu itu mengusung konsep roman. Rencananya kami akan pakai wedding organizer," ucapnya.
(vin)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com