Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Pilih Tato Daripada Narkoba

Kompas.com - 27/01/2012, 20:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang juga model seksi Nikita Mirzani mengaku mulai mengenal tato sejak kedua orangtuanya mulai sering cekcok di rumah. Berangkat dari permasalahan tersebut, pada 2007 ia mengguratkan tato pertamanya.

"Dulu banget, Papa sama Mama suka cekcok. Daripada aku lari ke narkoba, kebetulan teman aku ada studio tato, jadi aku lari ke tato. Aku alihkan sakitnya (akibat perselisihan orangtua) ke tato. Dengan begitu. sakitnya jadi hilang," kenang Nikita dalam wawancara di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2012).

Namun, dengan tato pertamanya di lengan, Nikita justru kena damprat sang ibu. "Mamaku kebetulan lagi nyuci, terus aku lihatin, 'Ma, bagus enggak?'," kenangnya lagi. "Terus, habis itu, aku disiram," lanjutnya.

Ia kemudian juga harus berhadapan dengan ayahnya. "Papaku baru tahu setahun yang lalu. Ketahuannya gara-gara kamar enggak tertutup, pas aku lagi tidur. Di situ (ia dan ayahnya) debat habis-habisan. Soalnya, aku enggak pernah ngomong, selalu bikin tato dulu baru ngomong," ceritanya.

Tapi, lama-lama orangtuanya mulai menerima apa yang disuka oleh Nikita. "Lama-lama bisa kok nerima apa adanya," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com